Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Info Tiket dan Rute Menuju Tebing Breksi Jogja

Selain Bukit Klangon dan The Lost World Castle ternyata di Sleman, Yogyakarta terdapat sebuah wisata yang menyajikan pemandangan pegunungan bernama Tebing Breksi. Dikalangan pecinta foto selfie maupun para pecinta wisata alam, khususnya kaum muda, Tebing Breksi menjadi primadona utama. Pasalnya, tempat wisata ini merupakan salah satu tempat wisata yang sedang hits atau eksis di Jogja.



Tebing Breksi diresmikan pada 30 Mei 2015. Karena berlatar belakang sebuah tebing, tempat ini juga cocok untukpara traveller yang memiliki jiwa petualang. Tempat ini juga cocok dijadikan tempat pemotretan prewedding, karena dari atas tebing pengunjung dapat melihat pemandangan Candi Barong, Candi Prambanan, dan juga Gunung Merapi.

Lokasi dan Rute Menuju Tebing Breksi Jogja
Tebing Breksi berlokasikan didusun Groyokan, Desa Sambirejo, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Lokasinya hanya berjarak tak lebih dari 2KM dari lokasi Candi Ijo. Jika anda dari arah Piyungan, maka 1 KM sebelum Candi Ijo disitulah lokasi Tebing Breksi berada.

Jika  anda dari pusat kota Jogja, silahkan anda mengarah menuju Candi Prambanan. Saat sampai di pertigaan pasar Prambanan, silahkan anda berbelok ke Kanan menuju arah Piyungan. Dari pertigaan tersebut, masih kurang 3  KM untuk menuju lokasi Tebing Breksi. Silahkan anda mencari petunjuk arah ke Candi Ijo, sebelum SDN Sambirejo silahkan anda ambil arah kiri . Dari pertigaan tersebut anda cukup mengikuti jalan yang ada kurang lebih 1 KM, maka anda akan sampa di lokasi tebing breksi. Sayangnya akses menuju tebing breksi kurang begitu mulus dari SDN Sambirejo.


Harga Tiket Masuk Tebing Breksi Jogja
Untuk harga tiket masuk ke Tebing Breksi anda tidak harus berpikir pusing, pasalnya Tebing Breksi sejauh ini belum memberlakukan biaya tarif masuk, namun pengunjung hanya di kenakan biaya parkir Rp.2000,00 untuk kendaraan roda 2, dan Rp.5000,00 untuk kendaraan roda 4.

50+ Foto dan Gambar Tebing Breksi Jogja


Foto dan Gambar Tebing Breksi Jogja

Foto dan Gambar Tebing Breksi Jogja

Foto dan Gambar Tebing Breksi Jogja

Foto dan Gambar Tebing Breksi Jogja

Foto dan Gambar Tebing Breksi Jogja

Foto dan Gambar Tebing Breksi Jogja


Post a Comment for "Info Tiket dan Rute Menuju Tebing Breksi Jogja"