Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Menelusuri Keindahan Panorama dari The Lost World Castel

Menelusuri Keindahan Panorama dari The Lost World Castel - Beberapa minggu belakangan ini, warga Jogja di hebohkan dengan beredarnya sebuah foto bangunan misterius yang menyerupai Benteng Takeshi di Cangkringan Sleman. Bangunan yang sekilas mirip Tembok Raksasa Cina itu membuat sejumlah netizen khususnya penggila selfie penasaran. Awalnya foto yang di unggah oleh salah satu pengguna Instagram tersebut tanpa di beri keterangan tempat, hanya sebuah caption Benteng Takeshi Cangkringan. Setelah diselidiki ternyata Benteng tersebut bernama The Lost World Castle. Luas bangunan ini sekitar 1,3 hektar. 

The Lost World Castle Jogja, Spot Foto Kekinian 2017
Sebenarnya Benteng Takeshinya Jogja ini belum resmi dibuka untuk publik dikarenakan belum mendapatkan izin dari dinas pariwisata Jogja. Walaupun demikian, pengunjung tetap dapat memasuki kawasan bangunan dan dapat mengabadikan moment berada di Benteng tersebut. 

Bangunan dari The Lost World Castle ini dibangun dari sisa bebatuan yang di letuskan oleh Gunung Merapi beberaa tahun silam. Rencananya bangunan ini akan digunakan sebagai waterboom sekaligus tempat edukasi karena artefak-artefak yang khas dari bebatuan Gunung Merapi itusendiri. 

Lokasi
Secara Geografis bangunan ini cukup setrategis, dimana pengunjung dapat merasakan kesejukan wilayah lereng Gunung Merapim The Lost World Castle terletak di Desa Kepuharjo, Kecamatan Cangkringan, Kabupaten Sleman. 

Akses
Berada di Cangkringan membuat akses jalan ke lokasi cukup mudah. Dari titik nol kota Yogyakarta anda hanya memerluka waktu perjalanan sekitar 1 jam dan menempuh jarak sejauh 30KM.

Harga Tiket Masuk 
Karena belum resmi dibuka untuk publik, maka untuk masuk ke benteng ini tidak dipungut biaya, bahkan tak ada biaya parkir sama sekali.

Foto-Foto Panorama dan Pengunjung The Lost World Castle
Spot yang paling menarik bagi para pengunjung

Indahnya Persahabatab di The Lost World Castle Jogja
The Lost World Castle, Benteng Takeshinya Jogja

Post a Comment for "Menelusuri Keindahan Panorama dari The Lost World Castel "