Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Menikmati Keindahan Sunrise di Pintu Langit Dahromo Dlingo

Menikmati Keindahan Sunrise di Pintu Langit Dahromo Dlingo - Kabupaten Bantul, khususnya Desa Dlingo tak pernah kehabisan ide baru untuk menemukan tempat wisata baru. Dengan memanfaatkan keadaan alam yang bertebing serta terletak di atas bukit membuat Dlingo banyak memunculkan tempat wisata. Salah satu tempat wisata yang sedang hits di Dlingo adalah Pintu Langit Dahromo. Pengelola Wisata Dlingo memang mengerti betul tentang kebutuhan wisatan 2017 yakni lebih mementingkan 'foto selfie' oleh karena itu pihak pengelola membuka tempat wisata Pintu Dahromo ini.
Menikmati Keindahan Sunrise di Pintu Langit Dahromo Dlingo
Pintu Dahromo memanglah spot foto yang masih baru di Dlingo, tak jauh dari pendahulunya Bukit Lintang Sewu serta Bukit Mojo memudahkan pengunjung untuk menuju obyek wisata ini. Karena sangat ramainya pengunjung di obyek wisata Mangunan atau Dlingo, Pintu Dahromo ini menjadi saran spot selfie, karena belum banyaknya pengunjung yang mengetahui tempat ini.

Dikawasan Obyek Wisata Pintu Langit Dahromo ada beberapa spot foto, antara lain gardu pandang, pintu langit, sayap capung, dan lain sebagainya. Tempat ini cocok di kunjungi pagi hari, ketika sang surya mulai terlihat sinarnya, dikarenakan bukit yang menumpu Pintu Langit Dahromo menghadap ketimur. 

Rute dan Lokasi Pintu Langit Dahromo 
Pintu Langit Dahromo berlokasi di Desa Muntuk Dlingo, Kecamatan Imogiri, Kabupaten Bantul tepatnya sebelah selatan bukit Lintang Sewu. Rute untuk menuju tempat wisata ini tidak begitu sulit, karena tidak jauh dari tempat wisata disekitarnya.


Harga Tiket Masuk Pintu Langit Dahromo
Untuk kamu yang ingin menikmati keindahan Bukit Pintu Langit Dahromo kamu akan di kenakan biaya masuk. Harga tiketnya pun relatif murah karena memang menyajikan spot yang sangat menarik yakni sebesar Rp.5000/orang dan biaya parkir Rp.2000/motor. 

4 comments for "Menikmati Keindahan Sunrise di Pintu Langit Dahromo Dlingo"