Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rekomendasi Sekolah Dasar Islam Terbaik di Bintaro

Memilih sekolah dasar dengan standart Islam merupakan salah satu pilihan banyak orang. Apalagi seperti yang kita ketahui di jaman sekarang ini banyak sekali anak-anak yang cukup jauh dari agamanya. Agama merupakan salah satu yang wajib dipeluk oleh masyarakat Indonesia. Karena agama adalah keyakinan bagi setiap orang untuk menjalankan kehidupan dengan baik dan benar.

Memilih sekolah dasar standart Islam khususnya di Tangerang Selatan juga tidak boleh sembarangan. Kita harus tahu bagaimana kualitas pendidikan dari sekolah tersebut agar nantinya akan membuat anak-anak kita pintar, berbudi luhur dan selalu berpegang teguh kepada agama Islam.

Adapun salah satu rekomendasi sekolah dasar Islam terbaik di Bintaro adalah SD Islam Terpadu Auliya, yang memiliki kualitas pendidikan baik umum maupun pendidikan agamanya.

SD Islam Terpadu Auliya sangat diminati banyak orang dikarenakan pendidikan disana bukan hanya lengkap saja, akan tetapi juga didukung fasilitas yang sangat canggih. Sekolah ini juga pernah beberapa kali mendapatkan penghargaan sebagai Sekolah Islam terbaik di Bintaro, sehingga tidak heran jika banyak orang yang ingin mendaftarkan anak-anaknya sekolah disana.

SD Islam Terpadu Auliya juga memberikan suasana belajar yang aman dan nyaman untuk siswa/siswinya. Lingkungan sekolah di pagi hari membangun kekeluargaan antara siswa dan guru.

LOKASI SEKOLAH

1. Gedung Utsman bin Affan - Kelas 1 – 2 (Jl. Raya Jombang No. 49, Kelurahan Pondok Pucung  Kecamatan Ciputat)

2. Gedung Umar Bin Khattab - Kelas 3 – 6 (Jl. Raya Jombang No. 1, Kelurahan Parigi Kecamatan Pondok Aren)

PROGRAM PEMBELAJARAN

Model pembelajaran SD Islam Terpadu Auliya dirancang untuk mencapai profil kompetensi Lulusan melalui pendekatan Student active learning (SAL) yang dilaksanakan dalam suasana belajar yang hommy. Pendekatan SAL Auliya melatih siswa untuk meningkatkan kreativitasnya, kritis dalam menyikapi masalah dan mencari solusi, mampu bekerja sama dalam tim dan berkomunikasi dengan baik dalam bingkai nilai keislaman yang terintegrasi dalam setiap kegiatan.

1. Program tuntas akademik

a)  Spesialisasi Guru Mapel

b)  Pemetaan dan Pengayaan materi siswa berbasis HOTS

c)  Enrichment kurikulum Literasi dan Numerasi

d)  Sukses USP dan ANBK

2. Program mantap keislaman

Program MANTAP KEISLAMAN disusun untuk menumbuhkan pribadi islami dengan mengintegrasikan nilai Keislaman dalam semua program sekolah dengan guru sebagai fasilitator.

3. Program juara ekskul

Merancang kurikulum ekskul bekerjasama dengan mitra yang kompeten, Sekolah Islam Terpadu AULIYA mengembangkan minat dan bakat siswa melalui Program Juara Ekskul dengan mengikuti kejuaraan-kejuaraan baik di dalam dan di luar sekolah.

Jenis Ekskul yang diselenggarakan selama masa ABL adalah :

a)     Sains Club

b)     Robotic

c)      Melukis

d)     English with EF

4. Program sadar literasi

Sekolah Islam Terpadu AULIYA menyiapkan siswa menghadapi era digital dengan penguasaan literasi digital bekerjasama dengan Lembaga Sokrates yang bersertifikasi Nasional serta meningkatkan kemampuan literasi Bahasa Inggris menggunakan kurikulum Cambridge dan Program Native Session bersama Native Speaker agar siswa siap menghadapi tantangan masa depan

Info lengkap SD Islam Terpadu Auliya : KLIK DISINI

Info pendaftaran online siswa : KLIK DISINI

 

 

Post a Comment for "Rekomendasi Sekolah Dasar Islam Terbaik di Bintaro"