Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Ciri-Ciri Hubungan Yang Tak Akan Bertahan Lama

Mengapa ada hubungan yang dapat bertahan lama, tapi ada yang harus segera berpisah, padahal masih seumur jagung? Ternyata itu semua ada polanya guys.

Berikut ini ciri-ciri hubungan yang nggak akan bertahan lama, jika tidak ada perubahan di dalamnya :

1.Cuma Penasaran

Terkadang kita sulit mengenali perasaan di dalam diri saat menjumpai sosok yang kita kagumi. Benar-benar yakin cocok untuk dijadikan pasangan, atau cuma sekedar penasaran? Hati-hati ya, saat ingin mencari pasangan. Apalagi kalau berniat untuk dijadikan suami/istri.

2.Nggak Peduli Ego

Saat memutuskan ingin hidup bersama, apalagi suami-istri. Yang perlu diperhatikan adalah kita nggak bisa lagi bersikap egois. Ego yang masih dominan akan membuat pasangan nggak betah dan akan mencoba mencari sosok lain.

3.Banyak Kebohongan

Siapa sih yang suka dibohongin? Bahkan anak kecil pun akan marah jika ia tahu sedang dibohongi orang tuanya. Jangan heran kalau pasangan nggak percaya dan ingin pergi, kalau kebiasaan berbohong masih dilakukan.

4.Mulai Curiga

Percaya sepenuhnya ke pasangan memang berat dan butuh proses. Namun, bukan berarti menyuburkan kecurigaan satu sama lain. Orang akan berfikir, “Mengapa aku harus bersama dengan orang yang nggak percaya sama aku?”

5.Buruknya Komunikasi

Berkata sembarangan; Kasar, caci-maki, mudah menuduh, mengancam pasagan dan semisalnya adalah contoh komunikasi yang sangat buruk dalam hubungan. Ketika nggak ada perubahan, kelamaan hubungan pun tinggal kenangan.

Jika memiliki awal yang kurang baik atau sudah di tengah jalan, tapi ingin memperbaiki, insyaallah masih bisa kok. Kuncinya pribadi dan (pasangan) tentunya yang mau berbenah. Semakin dini, semakin baik.

Prinsipnya, semakin dini kita menginginkan dan mempersiapkan hubungan yang baik, jalan kesana akan semakin jelas dan mudah. Jangan terburu-buru mengambil keputusan saat tertarik dengan seseorang, ya.

Lalu kalau sudah terlanjur, bagaimana? Pahami masalah yang kamu hadapi, lalu perbaiki sesuai kemampuan masing-masing. Semoga bermanfaat, terimakasih.

 

Sumber : @cintadalamangka

Post a Comment for "5 Ciri-Ciri Hubungan Yang Tak Akan Bertahan Lama"