Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Isi Hati Seorang Istri Yang Jarang Diketahui Oleh Suami

Mungkin ada banyak hal yang ingin seorang istri sampaikan kepada suaminya. Hanya saja istri sungkan untuk mengungkapkan dan hanya menunggu suami peka. Sayangnya, suami tak peka-peka. Jadi untuk para istri baiknya langsung beritahukan saja ya.

Jika istri sedang sibuk mengurus pekerjaan rumah maka bantulah dia, minimal jagain anak. Akan lebih baik kalau ikut membantu menyapu atau mencuci piring, setidaknya suami jangan hanya duduk diam sedangkan istri sedang lelah.

Saat kamu pulang kerumah itu adalah waktu yang sangat ditunggu oleh istrimu. Cepatlah pulang, kalau bisa bawakanlah makanan kesukaannya.

Dengarkan ketika dia bercerita, dia itu ingin bercerita dari A-Z. Jangan sambil main handphone atau games, fokuslah dengarkan ceritanya dan jangan dibantah.

Pujilah istrimu walau hanya gombalan itu sudah membuatnya sangat senang, jangan pas sebelum nikah aja gombalinnya. Gapapa kok sering-sering bercanda sambil menggombal biar seru rumah tangganya.

Istri itu ingin suaminya sering main dengan anak, dekat dengan anak. Jangan hanya sibuk dengan games dan hobinya saja. Luangkanlah waktumu sebisa mungkin dengan keluarga setelah selesai bekerja.

Istri juga ingin diperhatikan, dipeluk dan dimanja. Jika pulang kerja fokuslah dengan istri dan anakmu, jangan sibuk terus dengan handphonemu. Persilahkan istri me time dan percayakan penjagaan anak padamu.

Istri ingin tinggal di rumah sendiri walau hanya ngekos atau ngontrak itu sangat membuatnya bahagia.

Buat para istri, apakah ada yang lain? Waktu dan tempat dipersilahkan. Jangan dipendam ya, karena bakalan lama jika harus menunggu suami untuk peka. Sebaiknya langsung ngomong saja ya.

 

Credit : @zharavida

Post a Comment for "Isi Hati Seorang Istri Yang Jarang Diketahui Oleh Suami"