Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Usaha Menjaga CINTA Dengan Pasangan Kita!

1. KOMUNIKASI

Banyak kesalahpahaman yang terjadi akibat kemampuan berkomunikasi yang kurang. Kalau dalam musik ada buta nada, dalam komunikasi ada buta kata dan rasa.

2. EGO

Ego sebenarnya adalah bagian dari diri yang menunjukkan kepada kita bagaimana citra kita. Kita perlu mengendalikannya agar tidak terlalu tinggi, tapi juga tidak terlalu rendah.

3. TERBUKA

Bersikap itu pastinya perlu keberanian. Tapi ini memang dibutuhkan, supaya tidak menjadi beban di hati dan pikiran. Pasangan bukan cenayan yang tahu lubuk hatimu tanpa perlu ada pembicaraan.

4. RAHASIA

Dalam hubungan, pasti ada aib dan kekurangan pasangan. Pastikan kamu pandai-pandai menutupi rahasia hubungan, kecuali jika sudah berkaitan dengan kekerasan.

5. IKATAN

Sebelum sibuk menghadapi orang ketiga, lebih baik sibuk memperkuat ikatan kita dengan pasangan. Lebih baik mencegah daripada mengobati, bukan?

Itulah kelima cara menjaga cinta yang dapat kita terapkan kepada pasangan kita. Semoga bermanfaat untuk kawan-kawan yang sedang menjalani hubungan dengan pasangannya masing-masing. Karena cinta perlu dijaga.

 

Sumber : @cintadalamangka

Post a Comment for "5 Usaha Menjaga CINTA Dengan Pasangan Kita!"