Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Ciri – Ciri Teman Yang Baik! Apakah Kamu Memiliki Teman Seperti Ini?

1. Mereka akan membuatmu nyaman menjadi diri sendiri

Didepan mereka kamu tidak perlu berpura-pura untuk terlihat sempurna. Mereka berteman denganmu ya karena apa adanya dirimu.

2. Mereka akan bahagia dan bangga melihatmu sukses

Bahagia ketika melihatmu bahagia. Apalagi mereka yang selalu ada disebelahmu dan melihat bagaimana kamu berjuang keras untuk mendapatkan hal yang kamu inginkan. Senyum kebahagiaannya akan terlihat sangat tulus.

3. Mereka siap meluangkan waktu disaat kamu butuh

Kamu akan merasa bahwa kamu tidak sendirian. Tanpa disadari, setiap kali kamu merasakan kesedihan orang pertama yang muncul dikepalamu adalah mereka dan mereka selalu siap untuk mendengarkan ceritamu.

4. Mereka tidak akan membiarkanmu terus melakukan kesalahan

Walaupun kadang menyakitkan, namun mereka selalu mengatakan apa yang perlu kamu dengar. Karena mereka peduli denganmu dan tidak ingin kamu berada disituasi yang sama terus-menerus.

5. Mereka tidak akan menjelekkanmu dibelakang

Mereka akan menjaga semua keburukanmu. Tidak akan pernah menceritakan itu kepada orang lain. Apalagi untuk merendahkanmu, karena bagi mereka kebaikanmu jauh melebihi keburukan dirimu.

6. Mereka tidak akan meninggalkanmu pada saat kamu terpuruk

Tidak hanya dimomen bahagianya saja, namun di momen terburuk sekalipun mereka ada. Mereka tidak ingin kamu merasa sendirian dan selalu sabar untuk menemanimu bangkit.

7. Berada di sekitar mereka tidak cepat membuatmu lelah

Malah tidak tahu mengapa, berada disekitar mereka rasanya semakin membuatmu bahagia, bersemangat, optimis, tenang dan perasaan menyenangkan lainnya.

“Kalau kamu merasa bisa hidup sendiri tanpa harus memiliki teman. Mungkin karena kamu belum pernah merasakan bagaimana indahnya memiliki pertemanan yang tulus”.

Apakah kamu memiliki teman seperti ini? Silahkan jawab pada kolom komentar di bawah. Sekian dan terimakasih.

 

Credit by : @intrvt.me

Post a Comment for "7 Ciri – Ciri Teman Yang Baik! Apakah Kamu Memiliki Teman Seperti Ini?"