Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

4 Nilai Lelaki yang Patut Diapresiasi Seorang Wanita

BalasKata – Sebagai pasangan/istri yang baik, ada baiknya kamu mengapresiasi beberapa nilai ini, jika ada pada diri pasanganmu.

Hal ini juga bisa menjadi tolok ukur bagi dirimu saat menimbang lanjut atau tidaknya sebuah hubungan kearah yang lebih serius.

Kalau belum menikah, bagaimana cara tahunya? Perhatikan saja bagaimana sikapnya kepada teman, keluarga dan lingkungannya.

1. Loyalitasnya

Lelaki kerap di identikkan dengan ketidaksetiaan. Realitanya, memang terkadang itu terjadi, sebab perasaannya banyak dipengaruhi apa yang dia lihat.

Jika kamu menemukan lelaki yang setia, maka kamu telah menemukan harta yang berharga.

2. Tanggung Jawabnya

Lelaki sejati adalah lelaki yang memiliki jiwa pelindung dan tanggung jawab terhadap pasangan dan keluarganya.

Bukan dia yang kabur dan tidak bertanggung jawab saat ada masalah yang dia/keluarganya sedang hadapi.

3. Pengorbanannya

Saat seorang lelaki sudah menemukan cinta sejatinya, dia rela berkorban demi menjaga harkat, martabat, serta kebahagiaan orang yang dilindunginya.

Apabila hal ini terlihat dari pasanganmu, itu tandanya kamu memang bukan orang yang sembarangan dalan pandangannya.

4. Kasih Sayangnya

Meskipun ada yang memiliki karakter keras, jika ia memang mencintai dengan setulus hati, kamu tetap bisa merasakan kasih saying dari dirinya.

Lain halnya jika cinta hanya didasari ego. Maka dia hanya melakukan apa yang menurutnya baik, padahal bagimu, itu sungguh mengecewakan.

Hubungan yang baik adalah ketika masing-masing bisa memberi apresiasi kelebihan dan kebaikan pasangan, dan di satu sisi, bisa toleran terhadap kekurangan dan kesalahannya. Sekian dan terimakasih.

Post a Comment for "4 Nilai Lelaki yang Patut Diapresiasi Seorang Wanita"