Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

6 Tanda Ketulusan Pria Dalam Mencinta Yang Belum Banyak Diketahui Wanita!

BalasKata – Prosesnya tidak instan ya. Mau punya relationship goals yang sebenarnya? Yuk, belajar menjalin  hubungan dengan ilmu.

1. Memiliki Visi

Dalam menjalin hubungan, ia tidak hanya ingin sekedar bersenang-senang. Dia memiliki alasan yang jelas mengapa memilihmu sebagai pasangan hidupnya.

Ia juga akan menyusun rencana bagaimana kebahagiaan bisa ia capai bersama.

2. Emosi Terkontrol

Bukannya tidak pernah marah, tapi ia bisa mengendalikan dan mengarahkannya kepada hal yang tepat. Pasangan bukanlah tempat pelampiasan emosi dari masalah-masalah yang di alami.

3. Perhatian Ideal

Perhatiannya pas, bukan perhatian orang posesif tapi tidak cuek. Ia memberikan kepercayaan kepada pasangan, tapi tidak memberi penjagaan dari kemungkinan mesuknya hama pengganggu dalam hubungan.

4. Selalu Diskusi

Meski ia memiliki posisi sebagai pemimpin dalam keluarga dan bisa memutuskan sendiri, tapi ia tetap mengajakmu berdiskusi dan menghargai keputusan bersama. Terutama jika sudah berkaitan dengan hubungan kalian berdua.

5. Mendampingi

Perasaannya selalu ingin mendampingimu, sekalipun raga belum bisa bersama. Hati dan pikirannya selalu siap untuk menerima segala keluh kesah darimu, lewat media apa saja.

6. Paham Kewajiban

Dalam hubungan, masing-masing memiliki sebuah kewajiban. Ia tidak menjalani sebuah hubungan berdasarkan kemauannya sendiri, tapi ada ilmu dan pemahaman yang ia jadikan sebagai landasan.

Ketulusan cinta atau fase cinta sejati tidak digapai secara instan dan tidak akan muncul di masa awal hubungan. Berbagai ujian kepercayaan dan pengorbanan harus lebih dulu dilakukan hingga muncul rasa ketulusan dari masing-masing pasangan.

 

(Sumber : @cintadalamangka)

Post a Comment for "6 Tanda Ketulusan Pria Dalam Mencinta Yang Belum Banyak Diketahui Wanita!"