Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Rahasia Sifat Dasar Para Lelaki, Wanita Harus Tau Nih!

BalasKata – Para wanita memang ingin dimengerti. Tapi, bukan berarti lelaki tidak memiliki keinginan yang sama. Sstt… Ini rahasia sifat dasar lelaki, yang kalau kamu bisa memahaminya, kamu akan semakin dicinta.

1.  Suka Dipuji

Di dalam lubuk hati para lelaki, mereka punya keinginan untuk dipuji, entah fisiknya, jasanya atau kasih sayangnya.

Jangan gengsi untuk menyampaikan pujian untuk dirinya. Dengan catatan, itu memang sebuah kejujuran, bukan malah sindiran.

2.  Tidak Paham Kode

Karena caranya berfikirnya cukup berbeda dengan wanita, lelaki pada umumnya sulit memahami kode tak tersirat pada wanita.

Jadi, jangan anggap dia gak peka kalau kamu suka kirim kode buatnya. Lebih baik, sampaikan maksudmu secara langsung.

3.  Lebih Suka Bertindak

Walau secara teori, mestinya menyesuaikan Bahasa cinta pasangan, tapi kebanyakan lelaki lebih suka menyatakan cinta dengan tindakan, daripada sekedar ucapan.

Kalau kebanyakan gombal tapi nol aksi, justru yang seperti ini malah mencurigakan.

4.  Pertemanan

Kebanyakan lelaki menyukai kegiatan yang bersifat bersama-sama dengan lelaki lainnya. Tidak heran, kebanyakan anggota komunitas sepeda, futsal atau motor misalnya adalah para lelaki.

Jangan ragu untuk memberi mereka waktu untuk kegiatan bersama teman-temannya.

5.  Emosional

Meski biasanya mereka terlihat lebih tangguh dan kuat, tapi mereka juga memiliki hati yang bisa tersakiti ataupun terjatuh.

Jadi ketika dalam keadaan sulit mereka akan sangat bahagia dan terkuatkan, apabila pasangan senantiasa memberi dukungan.

Bukan pasangan yang baik, kalau tidak ingin memahami karakter pasangannya. Bukan Cuma wanita yang ingin dimengerti. Catet.


(Sumber : @cintadalamangka)

Post a Comment for "5 Rahasia Sifat Dasar Para Lelaki, Wanita Harus Tau Nih!"