Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

3 Tanda Pasangan Memendam Uneg-Uneg Yang Harus Kita Ketahui

BalasKata – Kesalahan sikap, keputusan ataupun komunikasi seringkali menjadi pemicu sebuah pertengkaran dalam suatu hubungan. Akan tetapi, tidak semua pandai menyampaikan isi hatinya dan justru cenderung memendam sendiri uneg-unegnya.

Berikut ini adalah 3 tanda bahwa pasangan kita memendam uneg-unegnya sendiri :

1. DIAM

Dia bukan sedang menghukum kesalahanmu. Saat itu dia diam karena tidak tahu bagaimana cara mengungkapkan yang ia rasa atau bahkan takut reaksimu yang bisa saja murka atau marah.

2. MUDAH MARAH

Perasaan yang tidak terungkapkan akan memicu amarah atas segala tindakan yang akan kamu lakukan. Kesalahan sedikit seolah menjadi kesalahan besar, karena yang sedikit itu sudah terlanjur ia tumpuk terus dalam hatinya.

3. TIDAK PEDULI

Ketika kesalahanmu tidak kunjung dibenahi, biasanya sikap selanjutnya adalah menjadi tidak peduli lagi dengan apa yang kamu lakukan. Jika ini sampai terjadi, berarti keadaan hubungan sudah semakin kritis dan berujung perpisahan.

Segala kotoran itu harus rutin dikeluarkan. Jika tidak, justru akan jadi penyakit yang mematikan. Termasuk kotoran/toxic yang diterima oleh hati agar terasa tenang dan lapang.

Jadi kesimpulannya kedua pasangan tersebut mesti bisa diajak saling terbuka satu sama lain, ya.

 

(Sumber : @relationshipclass)

Post a Comment for "3 Tanda Pasangan Memendam Uneg-Uneg Yang Harus Kita Ketahui"