Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Tanda Tipis-Tipis Hubungan Tak Lanjut Ke Pelaminan

BalasKata – Menikah itu tentang kesiapan lahir batin serta takdir itu sendiri. Pacaran lama sekalipun belum tentu berujung ke pelaminan. Berikut ini adalah beberapa tanda hubungan tak lanjut ke pelaminan :

1. Kebanyakan Alasan

Jika terlalu banyak alasan untuk berkomitmen dan serius denganmu tentu menjadi tanda bahwa dia memang tidak serius dengamu.

2. Keseringan On-Off

Jangan sampai mengulangi masalah yang sama, apapun masalahnya selesaikan bersama dan cari jalan keluarnya. Jika tidak bisa mancari jalan keluar kemungkinannya tidak akan bisa menjalin rumah tangga.

3. Sekedar Uwu-Uwuan

Pernikahan dibutuhkan lebih dari sekedar cinta, namun juga tentang kesiapan lahir dan batin juga ilmu yang mumpuni. Pacaran lama tidak menjamin menuju pelaminan, apalagi sekedar uwu-uwuan.

4. Jurang Perbedaan

Jika perbedaan itu sudah terlalu besar dan jadi jurang pemisah tentu pernikahan tidak akan terjadi. Terutama perbedaan agama, prinsip hidup tentu akan menyebabkan hubungan sengsara.

5. Nggak Siap Menetap

Ketika masih banyak hal yang ingin diraih belum siap menetap pada satu hati tentu hal tersebut tidak bisa dilanjutkan ke pernikahan.

Manurut kamu apa lagi yang bisa membuat hubungan tidak bisa lanjut ke pernikahan? Yuk sharing, semoga bermanfaat.

 

Sumber : @yuktaarufsyari

Post a Comment for " 5 Tanda Tipis-Tipis Hubungan Tak Lanjut Ke Pelaminan"