Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

9 Kata Yang Membuatmu Takkan Pernah Merasa Kecewa


BalasKata - Kecewa adalah level tertinggi diatas marah. Karena jika marah akan mudah untuk memaafkan, tapi jika kecewa mungkin bisa memaafkan akan tetapi terasa agak sulit untuk dilupakan. Kecewa juga adalah salah satu cara Tuhan untuk membuat kita belajar. Ada keresahan yang tak mungkin diceritakan, ada kesedihan yang tak sanggup diungkapkan, ada tangisan dibalik sebuah senyuman dan ada kekecewaan dibalik ketidakpedulian.

Jika kita mulai merasa kecewa terhadap sesuatu hal, maka ingatlah 9 Kata berikut ini yang membuatmu takkan pernah merasa kecewa  :
  1. Apapun yang menjadi takdirmu pasti akan mencari jalannya sendiri untuk menemukanmu. (Ali bin Abi Thalib)
  2. Ketika hatimu terlalu berharap terhadap seseorang, maka Allah akan timpakan pedihnya sebuah pengharapan. Supaya kamu mengetahui bahwa Allah sangat mencemburui hati yang berharap selain Dia. Maka Allah menghalangimu dari perkara tersebut, agar kamu kembali berharap Kepada-Nya. (Imam Syafi’i)
  3. Jangan pernah percaya terhadap kepribadian seseorang, sampai kamu membuktikannya saat ia marah. (Umar bin Khatab)
  4. Perbanyak mengingat Allah, karena itu adalah obat. Jangan biarkan dirimu terlalu banyak mengingat manusia, karena itu adalah penyakit. (Umar bin Khatab)
  5. Seorang teman tidak bisa dianggap teman, sampai ia diuji dalam tiga kesempatan. Pada waktu dibutuhkan, dibelakang kamu, dan setelah kematian kamu. (Ali bin Abi Thalib)
  6. Terkadang orang dengan masa lalu paling buruk, bisa menciptakan masa depan paling cerah. (Umar bin Khatab)
  7. Orang yang memandang dirinya buruk, maka dia adalah orang yang baik. Dan siapa yang memandang dirinya baik, maka dia adalah orang yang paling buruk. (Ali bin Abi Thalib)
  8. Dunia hanya mimpi, dank au akan terbangun ketika kau mati. (Ali bin Abi Thalib)
  9. Orang yang tidak menjaga matanya, hatinya tidak ada harganya. (Ali bin Abi Thalib)
Semoga bermanfaat, sekian dan terimakasih...^_^

Credit by : @resti.fauzii

Post a Comment for "9 Kata Yang Membuatmu Takkan Pernah Merasa Kecewa"