Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah 4 Zodiak Yang Diprediksi Akan Menikah di Tahun 2020, Apakah Kamu Termasuk?

Pada Tahun 2020 ini begitu spesial karena bukan hanya sebagai tahun baru pada umumnya, akan tetapi juga sebagai awal dekade baru. Jika kamu sedang merencanakan untuk membawa hubunganmu ke arah yang lebih serius tingkat selanjutnya, Tahun 2020 bisa menjadi waktu yang sangat tepat lo guys. Apalagi untuk 4 zodiak ini, dimana mereka yang paling berpotensi akan menikah pada Tahun 2020. Uwaw, kok bisa ya? Berikut ini adalah penjelasan lengkapnya, silahkan di simak ya guys dan semoga kalian ada di salah satunya…hehe

1. Taurus
Di Tahun 2020, hidup kamu akan mengalami perubahan yang besar dan mungkin bisa jadi datang dalam bentuk pernikahan. Bukan hanya sekedar perubahan besar saja sih, tapi ia juga akan datang secara tiba-tiba, cepat dan mendadak. Ada kemungkinan Taurus akan bertemu pada seseorang di awal tahun 2020 ini, mulai tumbuh rasa cinta, lalu ingin menjadi serius hanya dalam waktu kurang lebih 6 bulan. Sementara untuk si Taurus yang lebih suka membangun hubungan perlahan-lahan, hal ini akan menjadi kejutan tersendiri yang cukup serius.

2. Virgo
Tidak jauh berbeda seperti Taurus, kamu mungkin juga akan berpotensi mengikat janji suci pada tahun 2020. Itu berkat dari sifat kamu yang praktis, stabil, dan rendah hati. Kamu juga akan mendapatkan energi untuk mempererat suatu hubungan yang sedang perlahan-lahan kamu bangun. Kamu juga akan siap berkomitmen dan melanjutkan ke tahapan yang lebih serius dalam menjalin hubungan kamu dengan kekasihmu. Kamu juga akan mendapatkan cukup banyak dukungan positif dari mereka orang-orang yang ada di sekitar kamu.

3. Scorpio
Di tahun baru 2020 ini, Scorpio akan menerima suatu energi dukungan dari sekitarnya untuk melakukan tranformasi dalam hidupnya. Maka dari itu, Scorpio terdorong untuk lebih memperbarui identitas dirinya. Salah satu darinya adalah dengan mencari pasangan setelah begitu lama hidup menjomblo alias jones. Pada Tahun 2020 akan mengejutkan kamu dengan kehadiran seseorang yang baru, kelihatan menarik, dan spesial yang akan mengubah perspektifmu dalam memandang sebuah cinta. Scorpio akan terdorong mencoba lebih berkomitmen dengan orang baru tersebut.

4. Pisces
Sebagai salah satu zodiak yang paling romantis seperti admin yang keren ini…hehe Tahun 2020 akan menjadi tahun yang tidak terlupakan bagi zodiac Pisces. Dan biasanya, Pisces akan menikah pada awal tahun baru. Dikarenakan dorongan dari sekitar akan membuat Pisces menjadi lebih semangat dan memantapkan dirinya untuk mengikat janji suci dengan pasangannya sekarang. Akan tetapi, jangan lupa untuk dapat memastikan bahwa kamu sudah benar-benar yakin dengan hubungan itu. Pastikan juga hubungan yang kamu jalani dan miliki sekarang ini adalah hubungan yang sehat. Karena masih ada beberapa kemungkinan bahwa hubungan kamu masih memiliki beberapa masalah yang harus dihadapi sebelum melanjutkan ke jenjang pernikahan. 

Uwaw, apakah kamu sendiri atau temanmu ada yang berzodiak di antara 4 di atas? Jika ya, maka sebaiknya persiapkan diri kamu dan calon pasanganmu untuk berkomitmen dalam menjalani suatu hubungan. Dan tentunya untuk mencapai ke jenjang yang lebih serius seperti pernikahan tidak selalu berjalan mulus dan tanpa masalah. Maka dari itu kamu harus siap menghadapi berbagai macam persoalan sebelum menuju ke pernikahan. Misalnya kembalinya mantan-mantan kamu atau calon pasanganmu yang ingin berkomunikasi denganmu, timbulnya rasa keragu-raguan baik yang kamu atau calon pasanganmu rasakan, ada masalah di biaya resepsi yang belum terkumpul secara penuh dan lain sebagainya.

Jadi kesimpulannya bagi kalian yang sedang menjalani hubungan dengan calon pasangan kalian dan dalam proses kearah yang lebih serius seperti pernikahan. Semoga dimudahkan semua urusannya, luruskan niat, jangan tergoda dengan rayuan para mantan yang hadir kembali ke kehidupan kalian. Karena kalian akan membuka lembaran baru untuk menjalani kehidupan bersama kedepannya dengan calon pasangan kalian siapapun itu. Dialah jodoh kalian yang di berikan Tuhan untuk kalian jaga, kasihi, sayangi dan cintai sampai seterusnya dan jangan pernah sia-siakan orang yang telah menjadi pasangan kalian nantinya.

Sekian dari saya, mohon doanya juga semoga admin bisa segera menikah dalam waktu dekat dengan seseorang yang tulus menyayangi dan mencintai admin setulus hatinya…hehe. Sekian dan terima kasih, wassalam.

Post a Comment for "Inilah 4 Zodiak Yang Diprediksi Akan Menikah di Tahun 2020, Apakah Kamu Termasuk?"