Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tutorial Mengatasi Layar Terkunci Sandi dan Bypass FRP Vivo Y15 (vivo 1901)

Pada kali ini gua akan berbagi tips android tentang bagaimana cara mengatasi Vivo Y15 layar terkunci yang disebabkan karena lupa pola, sandi dan lupa akun google. Jika Kalian memiliki Vivo Y15 layar terkunci, lupa pola, sandi dan layar minta verifikasi akun google maka di sini gua akan membantu kalian menyelesaikan masalah tersebut dengan mudah. Jika Anda memiliki Vivo Y15 yang terjebak di screenlock dan memiliki layar verifikasi akun google maka di sini kami akan menyelesaikan masalah Anda dengan membuka kunci dari perangkat Anda, jadi ikuti saja proses ini yang membantu Vivo Y15 membuka kunci layar dan FRP Bypass.

1. Download Vivo Y12 FRP Bypass & File Buka Kunci Layar
Unduh semua file yang diperlukan disini sebelum kita mulai membuka kunci layar Vivo Y15, gua di sini hanya berbagi satu link tautan untuk mengunduh file, cukup klik tautan di bawah & downlaod semua file secara gratis.

2Alat dan Bahan yang diperlukan
- MRT DONGLE : FREE MRT DONGLE V2.60.rar  (Password extract : frpfile.com)


3. Menghapus Kunci Layar dan Lewati FRP Vivo Y15
  1. Pertama, Unduh semua file di Komputer Anda
  2. Kemudian ekstrak file di komputer Anda.
  3. Instal driver MTK Driver Auto Installer.rar
  4. Di sana Anda akan melihat file: MRT_2.6.exe alat ini adalah CR @ CK sehingga Anda harus menonaktifkan antivirus. Untuk aman Anda harus membeli dongle di situs https://mrt-dongle.org
  5. Tempelkan kode HWID dalam komentar video youtube dibawah ini :
  6. Selanjutnya tunggu hingga dibalas Key-nya untuk dapat kalian gunakan atau kalian dapat menggunakan tool generate Key di VMWare Workstation untuk aman.
  7. Jangan gunakan alat menghasilkan Kunci di WIN OS asli Anda. Alat menghasilkan Kunci memiliki virus berbahaya.
Sekian tutorial android tentang Cara Mengatasi Layar Terkunci, Lupa Pola, Sandi dan Bypass FRP Pada VIVO Y15. Semoga bermanfaat untuk kawan-kawan sekalian, jangan lupa ikuti blog ini untuk mendapatkan update terbaru seputar tips android dan teknologi lainnya. Terima kasih.

Post a Comment for "Tutorial Mengatasi Layar Terkunci Sandi dan Bypass FRP Vivo Y15 (vivo 1901)"