Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Pemerintah Kabupaten Batu Bara Tahun 2019/2020


Berdasarkan pengumuman resmi BKD Kabupaten Batu Bara Nomor: 02/PANSELDA-CPNS/2019 Tentang "Peserta Lulus Seleksi Administrasi Pada Seleksi Pengadaan CPNS Kabupaten Batu Bara Tahun 2019/2020"

Berdasarkan hasil verifikasi seleksi administrasi pengadaan CPNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Batu Bara secara online melalui laman https://sscn.bkn.go.id, telah disampaikan hal-hal sebagai berikut :

  1. Peserta seleksi pengadaan CPNS Pemerintah Kabupaten Batu Bara Tahun 2019/2020 yang nomor registrasi dan namanya tercantum dalam lampiran pengumuman ini dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi.
  2. Bagi peserta yang nomor registrasi dan namanya tidak tercantum dalam lampiran pengumuman ini dinyatakan Tidak Lulus Seleksi Administrasi. Keterangan lebih lanjut dapat dilihat melalui akun masing-masing pada laman https://sscn.bkn.go.id.
  3. Peserta yang dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi berhak melakukan sanggahan terhadap hasil seleksi administrasi selama 3 tiga hari yaitu tanggal 16-18 Desember 2019.
  4. Adapun ketentuan dalam masa sanggah adalah pelamar melakukan sanggahan melalui laman https://sscn.bkn.go.id, dan tidak diperbolehkan memperbaharui atau memperbaiki dokumen yang telah diunggah.
  5. Tim pengadaan CPNS akan memverifikasi ulang terhadap sanggahan pelamar.
  6. Pengumuman hasil sanggah akan diumumkan pada tanggal 27 Desember 2019.
  7. Peserta yang dinyataka Lulus berhak mengikuti seleksi tahap selanjutnya yaitu Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan menggunakan Computer Assisled Test (CAT).
  8. Waktu pelaksanaan SKD direncanakan pada bulan Februari 2020 sesuai dengan pengumuman Pengadaan CPNS Pemerintah Kabupaten Batu Bara Nomor : 810/10959 Tanggal 4 November 2019.
  9. Detail informasi waktu dan lokasi pelaksanaan SKD akan diumumkan kemudian pada laman http://kominfobatubara.com/ dan https://www.batubarakab.go.id/.
  10. Kelalaian peserta dalam membaca dan memahami pengumuman menjadi tangung jawab peserta.
  11. Keputusan ini bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.
Daftar Nama Peserta Lulus Seleksi Administrasi CPNS Kabupaten Batu Bara Tahun 2019/2020 : LIHAT DISINI

Post a Comment for "Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Pemerintah Kabupaten Batu Bara Tahun 2019/2020"