Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Pemerintah Kabupaten Asahan Tahun 2019

Berdasarkan pengumuman resmi BKD ASAHAN Nomor: 800/1435 Tentang "Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Pada Seleksi CPNS Daerah Pemerintah Kabupaten Asahan Tahun 2019". Adapun jumlah pelamar adalah sebanyak 4669 orang, dengan jumlah pelamar yang lulus seleksi administrasi sebanyak 4155 orang dan jumlah pelamar yang tidak lulus seleksi admisnistrasi sebanyak 514 orang.

Berdasarkan Berita Acara Nomor: 800/1431 tanggal 16 Desember 2019 tentang Berita Acara Hasil Verifikasi Seleksi Administrasi CPNS Pemerintah Kabupaten Asahan Tahun 2019, telah disampaikan hal-hal sebagai berikut :
A. Peserta yang dinyatakan LULUS Seleksi Administrasi adalah nama-nama dengan nomor registrasi. yang terdapat dalam daftar lampiran pengumuman ini.
B. Peserta yang telah dinyatakan lulus, wajib memenuhi ketentuan sebagai berikut:
  1. Mencetak Kartu Peserta Ujian melalui laman,
  2. Mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan menggunakan Computer Assisled Test (CAT), yang direncanakan dilaksanakan pada akhir Januari sampai dengan akhir Februari Tahun 2020;
  3. Pada saat pelaksanaan SKD, peserta menggunakan pakaian yang rapi dan sopan dengan ketentuan kemeja berwarna putih dan celana panjang/rok panjang berwarna hitam serta menggunakan sepatu (tidak diperkenankan menggunakan kaos, celana jeans dan sandal);
  4. Peserta wajib membawa : Kartu Peserta Ujian dan KTP/Surat Keterengan Perekaman Kependudukan;
  5. Peserta wajib hadir 60 menit sebelum pelaksanaan dimulai;
  6. Bagi peserta yang tidak hadir dan/atau tidak mampu mengikuti tahapan seleksi dengan alasan apapun pada waktu dan tempat yang ditetapkan, maka dinyatakan gugur.
  7. Detail informasi. waktu dan lokasi Pelaksanaan SKD akan diumumkan selanjutnya laman https://sscn.bkn.go.id, bkd.asahankab.go.id, facebook.com/bkd.kabasahan.3, Whatsapp dengan Nomor : 081397396836 dan 089514262636.
C. Bagi peserta yang nomor registrasi dan namanya tidak tercantum dalam lampiran pengumuman ini dinyatakan TIDAK LULUS dan terkait alasan ketidaklulusan dapat dilihat pada laman https://sscn.bkn.go.id dengan Login menggunakan akun masing-masing pendaftar.
  1. Peserta diberi waktu untuk melakukan sanggahan terhadap hasil seleksi administrasi selama 3 tiga hari terhitung mulai tanggal 14-16 Desember 2019 melalui laman https://sscn.bkn.go.id dan tidak diperbolehkan memperbaharui atau memperbaiki dokumen yang telah diunggah.
  2. Tim Pengadaan CPNS Pemkab Asahan akan memverifikasi ulang terhadap
  3. sanggahan peserta yang hasilnya akan diumumkan pada tanggal 23 Desember 2019.
D. Apabila dalam pelaksanaan tahapan seleksi atau dikemudian hari setelah adanya pengumuman kelulusan hasil akhir, diketahui terdapat keterangan yang tidak sesuai/tidak benar, Panitia Seleksi dapat menggugurkan kelulusan.
E. Kelalaian peserta dalam membaca dan memaharni pengumuman menjadi tangung jawab peserta.
F. Keputusan Panitia bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.

Daftar Nama Peserta Lulus Seleksi Administrasi CPNS Pemerintah Kabupaten Asahan Tahun 2019 : LIHAT DISINI


Post a Comment for "Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Pemerintah Kabupaten Asahan Tahun 2019"