Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengumuman CPNS 2019 Kabupaten Batu Bara, Berikut Formasi Yang Di Butuhkan


Berdasarkan pengumuman resmi BKD Batu Bara  Nomor:810/10959 Tentang Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Batu Bara Formasi Tahun 2019. Pemerintah Kabupaten Batu Bara juga telah menyusun jumlah formasi yang dibutuhkan untuk CPNS Tahun 2019.

Adapun formasi yang dibutuhkan sejumlah 197 formasi yang terdiri dari kebutuhan Tenaga Kesehatan dan Teknis. Untuk informasi mengenai nama jabatan dan kualifikasi pendidikan beserta jumlah formasi yang dibutuhkan terdapat pada lampiran pengumuman tersebut.

Selain tentang bagian Formasi Yang Dibutuhkan, didalam surat pengumuman tersebut juga terdapat bagian Persyaratan Umum yang harus dipenuhi calon peserta yang ingin mengikuti seleksi CPNS Kabupaten Batu Bara Tahun 2019. 

Untuk Kriteria Pelamar terdiri dari pelamar dengan lulusan terbaik (cumlaude), pelamar yang mengalami keterbatasan fisik (disabilitas) dan pelamar yang tidak termasuk dalam kriteria pelamar 1 dan 2 (umum). Di dalam pengumuman tersebut juga terdapat tentang Alur Pendaftaran, Unggah Dokumen, Seleksi dan Jadwal Pelaksanaan Ujian, Pengumuman Hasil Seleksi dan lain-lain.

Berikut pengumuman Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Batu Bara Tahun Anggaran 2019 :
  • Untuk selengkapnya terkait Formasi, Ketentuan Umum, Persyaratan Umum, Persyaratan Khusus, Dokumen Persyaratan, Tata Cara Pendaftaran, Pelaksaan Ujian, Ketentuan Lain dan Jadwal Seleksi dapat anda lihat pada link dibawah ini,
Pengumuman Formasi Lihat : Disini
Sumber Resmi Pengumuman : Disini

Post a Comment for "Pengumuman CPNS 2019 Kabupaten Batu Bara, Berikut Formasi Yang Di Butuhkan"