Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

E-Book Panduan Lolos Tes CPNS Sistem CAT Tahun 2019/2020

Hampir sebagian masyarakat Indonesia berkeinginan mendaftarkan diri sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Karena Pemerintah Indonesia membuka lowongan pekerjaan untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) dan menargetkan ratusan ribu PNS baru. Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, sistem perekrutan CPNS akan menggunakan proses baru yang lebih canggih mengunakan teknologi, yaitu dengan sistem Computer Assisted Test (CAT). Pada sistem CAT ini mengharuskan seluruh peserta tes CPNS untuk mengerjakan soal ujian secara online, dengan menjawab soal-soal yang ada. Lalu jawaban yang diberikan oleh peserta tes CPNS tersebut akan masuk ke server dan database pusat yang dikumpulkan disana. 

Dengan sistem ujian yang menggunakan Computer Assisted Test (CAT) tersebut, setiap peserta tes CPNS akan segera mengetahui skor dan hasil nilai ujian mereka setelah mengerjakan soal-soal tersebut. Sistem tes ini juga tidak dapat direkayas, karena sistem komputer akan langsung memeriksa jawaban setiap peserta.

Berdasarkan uraian diatas disini kami akan memberikan E-Book "Panduan Lolos Tes CPNS Sistem CAT", yang berisikan soal-soal dan pembahasan (jawaban) dari tes CPNS. Tujuan dari penyajian E-Book ini adalah untuk membantu para peserta tes CPNS mengetahui dan memahami pola serta model tes paling sering diujikan pada tahun-tahun sebelumnya. Dengan begitu, para peserta akan dengan mudah, cepat dan tepat dalam menjawab soal tes CPNS sistem CAT dengan tepat waktu. 


Adapun E-Book PANDUAN LOLOS TES CPNS SISTEM CAT ini terdiri dari :

- Materi Soal Seleksi Kompetensi Dasar (SKD)
  1. Tes Wawasan Kebangsaan (TWK)
  2. Tes Intelegenci Umum (TIU)
  3. Tes Karakteristik Pribadi (TKP)
Materi Soal Seleksi 9 Formasi Bidang (SKB)
  1. Dilengkapi Soal Seleksi 9 Formasi Bidang

DAFTAR ISI :

Untuk E-Book Full Version File PDF Lengkap
Unduh Gratis : Disini
Atau lihat tutorial download gratis e-booknya pada video bawah ini :
Penerbit : BIP (Buana Ilmu Populer) Kelompok Gramedia @2019
Jumlah Halaman : 208 halaman
E-Book Panduan Lolos Tes CPNS Sistem CAT
Semoga dengan kehadiran E-Book ini dapat memberikan manfaat kepada semua pihak, terkhusus kepada calon peserta tes CPNS Sistem CAT Tahun 2019/2020. Sekian dan terima kasih.

Post a Comment for "E-Book Panduan Lolos Tes CPNS Sistem CAT Tahun 2019/2020"