Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

E-Book Super Diktat CPNS 2019/2020 Paket Simulasi CAT Langkap

Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) menjadi profesi yang diimpikan sebagian besar orang yang berkeinginan mengabdi pada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). 
Buku ini disusun secara sistematis dengan berpedoman pada dokumen resmi PERMENPAN-RB yang dilengkapi bagian-bagian penting sehingga menjadi keunggulan buku ini yang meliputi :
  • PPPK (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja) : Mengupas semua informasi terbaru mengenai PPPK , pelamaran, pendaftaran dan tahap seleksi masa perjanjian kerja.
  • PETUNJUK PROSEDURAL CPNS : Berisi semua petunjuk pelaksanaan CAT CPNS , kisi-kisi materi, nilai ambang batas, prioritas jabatan, prinsip pelaksanaan, tujuan pelaksanaan, persiapan pelaksanaan, prinsip penentuan kelulusan, penentuan peserta seleksi kompetensi bidang, pelaksanaan dan pengolahan seleksi kompetensi bidang, prosedur pendaftaran, dan skema pendaftaran CPNS.
  • KUPAS MATERI DAN SOAL PENDALAMAN : Mengupas materi seleksi CPNS secara tepat, sistematis, sesuai kisi-kisi, dan dilengkapi dengan soal pendalaman tiap sub tes yang dibahas secara tuntas.
  • PAKET LATIHAN MANDIRI : Tujuan utaman bagian ini adalah mengukur kedalaman materi dan meningkatkan kesiapan diri dalam menghadapi ujian pokok CAT CPNS berupa Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) yang terdiri dari Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), Tes Intelegensia Umum (TIU), Tes Karakteristik Pribadi (TKP).
  • PAKET EKSKLUSIF SKB : Berisi paket soal unggulan dari berbagai bidang tes dalam Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS yang dibahas secara mudah dan sistematis. Paket Eksklusif SKB mencakup Tes Bidang Matematika, Tes Bidang Bahasa dan Sastra, Tes Bidang Hukum dan Tata Negara, Tes Bidang Ekonomi dan Akuntansi, Tes Bidang Sosial dan Sejarah, Tes Bidang Pendidikan dan Keguruan, serta Tes Bidang Kesehatan dan Farmasi.
  • PSIKOTES : Bagian ini menyediakan berbagai Psikotes yang sering digunakan dalam SKD CPNS dan dilengkapi dengan cara penyelesaiannya yang tepat.
  • TIPS DAN TRIK : Memeberikan alternatif penyelesaian soal tes dengan cara cepat dan mudah dari metode penyelesaian biasa. Bagian ini juga berisi petunjuk tepat dalam menghadapi tes, seperti poin penting yang harus dikuasai, atau persiapan yang tepat dalam menghadapi berbagai tipe soal tes.
  • 3 PAKET SIMULASI CAT CPNS : Setiap paket simulasi berisi 100 soal yang merupakan kombinasi dari tiap bagian materi sesuai dengan kisi-kisi seleksi CPNS. Simulasi berperan penting dalam melatih calon peserta menghadapi seleksi CPNS sesungguhnya.
Untuk E-Book Full Version File PDF Lengkap
Unduh Gratis : Disini

Atau lihat tutorial download gratis e-booknya pada video bawah ini :
Penerbit : PT Grasindo, anggota IKAPI , Jakarta @2018
Jumlah Halaman : 614 halaman

Semoga dengan kehadiran E-Book ini dapat memberikan manfaat kepada semua pihak, terkhusus kepada calon peserta tes CPNS Sistem CAT Tahun 2019/2020. Sekian dan terima kasih.

Post a Comment for "E-Book Super Diktat CPNS 2019/2020 Paket Simulasi CAT Langkap"