Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menyembunyikan Tanda Online / Terakhir Dilihat di WA

BalasKata - Sebagai sosial media yang sedang marak di gunakan khususnya di Indonesia, Whatsapp atau kerap di singkat WA memiliki fitur last seen atau terakhir di lihat. Fitur tersebut memberikan fungsi agar pengguna dapat melihat status online pengguna lainnya. Secara deafult pihak official whatsapp mengaktifkan fitur tersebut.

Cara Menyembunyikan Tanda Online / Terakhir Dilihat di WA
Namun, sebagian orang memilih untuk menonaktifkan last seen dikarenakan status privasi profil mereka. Bisakah fitur last seen di nonaktifkan ? jawabannya tentu saja bisa, bahkan sangat mudah. Berikut ini mimin memberikan Cara Menonaktifkan Terakhir Dilihat di WA.

Cara Menonaktifkan Last Seen / Terakhir Dilihat di WA

1. Pertama, silahkan sobat masuk ke aplikasi WA sobat, lalu masuk pada menu setelan, dengan cara klik titik 3 (pojok kanan atas), pilih setelan.

2. Setelah membuka setelan maka akan ada menu selanjutnya, pilih Akun

3. Lalu pilihlah opsi paling atas , yaitu Privasi

4. Di meni privasi, akan ada pilihan Terakhir Dilihat , silahkan sobat klik tombol tersebut.

5. Maka akan ada 3 pilihan, Semua Orang artinya dapat di lihat semu orang. Kontak saya, artinya dapat dilihat tapi hanya orang yang kamu simpan nomor WAnya. Tidak ada , tidak ada satupun orang yang dapat melihat status online anda.

Itulah sedikit tips menyembunyikan terakhir di lihat di WA. Semoga tips ini dapat berguna bagi sobat, jika masih ada langkah yang bingung silahkan tanyakan di kolom komentar. 

Post a Comment for "Cara Menyembunyikan Tanda Online / Terakhir Dilihat di WA"