Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mudah Menghapus File atau Folder Yang Susah Di Hapus

BalasKata - Mungkin suatu saat sobat pernah mengalami kesusahan dalam menghapus file atau folder. Biasanya file atau folder yang susah di hapus tersebut di karenakan sudah tertanam permanen di dalam sistem operasi komputer sobat. Selain itu, sobat harus waspada juga, karena bisa jadi file atau folder yang susah di hapus mengandung virus yang berbahaya untuk komputer sobat.

Oleh karena itu, mimin mau ngasih sedikit tutorial Cara Ampuh Menghapus File atau Folder Yang Susah di Hapus. Sedikit informasi saja, ada banyak cara untuk mengatasi permasalahan ini, namun yang paling efektif adalah dengan cara menggunakan software Unlocker 1.9.2. 

Cara Mudah Menghapus File atau Folder Yang Susah Di Hapus 
Bagaimana Cara Menghapus Folder Yang Susah di Hapus ? 

1. Pertama, silahkan sobat download Unlocker 1.9.2 lalu install di komputer sobat. 
2. Jika sudah selesai proses installasi, silahkan sobat masuk atau pilih folder yang ingin di hapus, kemudian klik kanan, lalu klik pada bagian Unlocker.
Cara Mudah Menghapus File atau Folder Yang Susah Di Hapus 1
3. Maka akan ada jendela baru dari Unlocker dan ada beberapa pilihan seperti Rename, Delete, dan Move. Pilihlah Delete jika sobat ingin menghapus folder tersebut, lalu pilih OK.
Cara Mudah Menghapus File atau Folder Yang Susah Di Hapus 2

4. Tunggu sampai proses selesai, maka folder atau file yang tadinya sudah di hapus akan hilang. 

Cukup mudah bukan ? Kini komputer atau laptop sobat sudah terhindar dari file mencurigakan. Mungkin itu saja yang dapat mimin bagikan. Jika ada pertanyaan yang ingin di sampaikan, silahkan tuliskan di kolom komentar.

Post a Comment for "Cara Mudah Menghapus File atau Folder Yang Susah Di Hapus"