Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sensasi Snorkling di Pantai Sadranan Gunung Kidul

Pantai Sadranan merupakan pantai yang berada di daerah Gunungkidul yang mempunyai pasir putih dan karang di pinggir pantai, tetapi di Pantai Sadranan karangnya masih sedikit serta di dominasi pasir putih saja.

Pantai ini berada di antara Pantai Indrayanti dan Pantai Krakal. Pantai ini saat hari libur lebih ramai dari pada hari-hari biasa. Pantai sadaranan ini lebih menarik karena sepi dan tenang, pemandangan pun juga indah.
Di Pantai Sadranan juga terdapat sebuah penginapan yang sangat indah yang berada di atas bukit. Di sana kalian juga bisa mendirikan tenda di pinggir pantai. Disini yang paling seru adalah snorkling di Pantai Sadranan selain itu Pantai Sadranan juga tidak kalah indah dengan pantai lainnya. Bahkan ada beberapa ikan langka yang di lindunginya.

Untuk snorkling di Pantai Sadranan pengunjung juga dapat menyewa peralatan snorkling seharga Rp 50.000. Biasanya pengunjung melakukan snorkling kira-kira jam 06.00-08.00 pagi hari dan kira-kira jam 04.00-06.00 sore hari. Tetapi pengunjung lebih suka memilih di sore hari karena bisa menikmati sunset yang sangat indah.

Lokasi Pantai Sadranan Gunungkidul
Pantai Sadranan ini berada di Dusun Pulegundes II, Desa Sidoharjo, Kecamatan Tepus, Kabupaten Gunungkidul Yogyakarta.

Fasilitas Di Pantai Sadranan Gunungkidul
Fasilitas di Pantai Sadranan ini cukup lengkap. Mulai dari tempat parkir, kamar mandi, rumah makan, gasebo dan lainnnya masih banyak lagi.

Harga Tiket Masuk Pantai Sadranan
Tiket Masuk Pantai Sadranan Rp 10.000/orang. Sedangkan untuk parkir motor Rp 2.000 dan untuk parkir mobil Rp 5.000

Foto-Foto Pantai Sadranan Yogyakarta
 

Post a Comment for "Sensasi Snorkling di Pantai Sadranan Gunung Kidul"