Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Menikmati Keindahan Puncak 4G alias Negri diatas Awan

Puncak 4G, mungkin sebagian orang mengira bahwa bukit tersebut tempatnya tower signal 4G di Gunung Kidul, namun salah. Bukit 4G merupakan obyek wisata baru di daerah Gunung Kidul yang akhir-akhir ini sedang viral di masyarakat Jogja. Bukan dari namanya yang unik, melainkan dari panorama alam yang disuguhkan oleh Bukit 4G. Apalagi ketika menikmati senja di bukit ini, hamparan luas wilayah Gununh Kidul terlihat jelas di temani tenggelamnya sang surya. 

Pesona Indah Puncak 4G bak Negeri diatas Awan
Tak hanya Air Terjun Gedad saja obyek wisata baru di Gunung Kidul, Puncak 4G ini juga belum lama diresmikan menjadi obyek wisata. Puncak ini berada di kawasan Batur Agung. Bahkan Puncak 4G telah mendapat julukan Negeri diatas Awan

Lokasi
Puncak 4G berada di puncak Gunung Gentong, Kecamatan Gedangsari, Kabupaten Gunung Kidul. Akses jalan cukup baik, untuk menuju ke spot membutuhkan perjalanan mendaki sejauh 300 meter. 

Harga Tiket Masuk
Untuk memasuki Puncak 4G pengunjung tidak dikenakan biaya sama sekali, mungkin hanya biaya parkir. Namun pengelola telah menyediakan sebuah kotak sumbangan sukarela yang di tempatkan di spot foto agar pengunjung membantu pembangunan obyek wisata.

Fasilitas
Diatas Puncak 4G anda akan disuguhkan pemandangan yang menaajubkan. Bak dalam dongeng, negeri diatas awan kini nyata keberadaanya. Anda dapat melihat pemandangan dari Gardu Pandang, selain itu anda juga dapat beristirahat di gazebo-gazebo yang berada di dekat spot foto.

Foto-foto Puncak 4G Gunung Kidul

Gardu Pandang Puncak 4G Gunung Kidul
Indahnya Sunset di Puncak 4G Gunung Kidul
Spot foto di Puncak 4G

Post a Comment for "Menikmati Keindahan Puncak 4G alias Negri diatas Awan"