Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Rute Menuju Pantai Wohkudu Gunung Kidul

Kabupaten Gunung Kidul semakin populer di mata pecinta wisata khususnya Jogja sebagai surga pantai di Jogja. Setiap daerah yang berbatasan dengan laut di Gunung Kidul pasti pntainya cantik. Tak heran, jika di Gunung Kidul banyak bermunculan pantai-pantai baru setiap tahunnya.
Salah satu pantai yang kurang populer dan kini mulai banyak pengunjung yaitu Pantai Wohkudu.

Pantai Wohkudu hampir sama dengan Pantai Baron, yang diapit oleh dua bukit besar. Namun Pantai Wohkudu lebih kecil dengan garis pantai sekitar 20 meter.

Menikmati Keindahan Pantai Wohkudu
Sepanjang perjalanan menuju tempat wisata Jogja ini kalian bisa menikmati pemandangan alam sekitar Pantai Wohkudu yang masih terlihat alami.
Untuk sampai ke bibir pantai kalian juga harus trekking melalui jalan setapak dengan melewati perkebunan warga sekitar dan melewati bukit agar sampai ke lokasi.

Walaupun lokasinya tersembunyi, Pantai Wohkudu lebih menarik minat pengunjung untuk datang ke Pantai Wohkudu ini. Belum banyak orang yang mengetahui lokasi Pantai Wohkudu ini karena jarang ditemukan petunjuk menuju lokasi tersebut.

Pantai ini mempunyai pasir putih yang cukup bersih karena belum banyak orang yang mengetahui pantai ini. Pantai Wohkudu adalah salah satu pantai tersembunyi di daerah Gunungkidul.

Pantai yang cukup sepi ini serasa seperti pantai pribadi, bahkan pantai ini lebih sepi dari pantai lainnya yang terdapat di Gunungkidul.

Pantai Wohkudu juga sangat cocok dijadikan temapat camping karena tempatnya masih alami dan pemandangan yang indah, hanya saja tempatnya cukup terbatas karena areanya cukup sempit.

Fasilitas Pantai Wohkudu
Pantai Wohkudu ini belum terdapat fasilitas apapun.

Harga Tiket Pantai Wohkudu
Tiket Masuk Pantai Wohkudu Rp 10.000/orang. Sedangkan untuk parkir motor Rp 2.000 dan untuk parkir mobil Rp 5.000

Lokasi Pantai Wohkudu
Lokasi pantai ini terdapat di Dusun Wiloso, Desa Girikarto, Kecamatan Panggang, Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta

Penginapan di Pantai Wohkudu
Pantai Wohkudu belum terdapat tempat penginapan disekitar Pantai Wohkudu, sebagai gantinya kalian juga bisa berkemah di pinggir pantai.

Foto-foto Pantai Wohkudu Gunung Kidul 

Images by Instagram karim_ibnusholeh 
Images by Instagram hanya rencana
Images by Instagram celengadventure
Images by Instagram ochi_holida

Post a Comment for "Harga dan Rute Menuju Pantai Wohkudu Gunung Kidul"